Selasa, 08 Januari 2019

(Penulisan 9) Review Cekeran Midun Singaperbangsa Bandung

Restoran ini berada di Jalan Singaperbangsa, tidak jauh dari Rabbani Dipatiukur. Tempatnya tidak begitu luas, cendrung sempit dan sedikit pengap. Yang paling saya headline dari tempat nya adalah audio sistemnya yang nendang banget, apalagi waktu kunjungan saya tengah diputar film action. 
- Cekeran Kuah Baso 

Karena saya datangnya sedikit larut malam, hanya beberapa opsi kuah cekeran yang masih tersedia, pilihan saya jatuh kepada kuah baso dengan tingkat pedas Krakatau. Kuah nya lumayan gurih, sayangnya kuah nya tidak sepedas yang saya banyangkan, adrenalin saya kurang terpacu saat menyantap menu ini. 
Porsi menu nya lumayan besar, kurang lebih terdapat sekitar 7-8 potong ceker untuk setiap porsi. Cekernya juga lumayan besar, bersih, segar, dan lumayan empuk. Ceker ini bisa disantap dengan mie atau nasi secara terpisah, kali ini saya memesan mie yang rasa nya biasa saja.

Menu yang dipesan: Cekeran Kuah Baso, Mie, Es Teh Tawar
Tanggal kunjungan: Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar